Sukses


Bonucci: Juventus Lebih Baik dari AC Milan

Bola.com, Milan - Kapten AC Milan, Leonardo Bonucci, menilai level permainan Juventus masih lebih baik ketimbang timnya. Bonucci lantas mengimbau kepada rekan-rekannya untuk tidak berhenti memperbaiki kualitas bermain agar meraih hasil manis pada akhir musim nanti.

"Kami masih butuh memperbaiki performa setiap waktu. Perjalanan ini akan membantu AC Milan menjadi hebat kembali. Kami baru saja memulai. Kami masih harus berkembang dan menjadi lebih dari sekedar tim," kata Bonucci.

"Kami tidak melihat kualitas tim-tim lain karena Napoli dan Juventus selangkah di depan kami. Kami hanya melihat diri sendiri agar bisa menjadi kompetitif dan tidak meninggalkan penyesalan di luar sana," ujar Bonucci.

Leonardo Bonucci mengatakan hal tersebut setelah AC Milan menang 2-1 atas Cagliari pada pertandingan pekan kedua Serie A, di Stadion San Siro, Senin (28/8/2017) dini hari WIB.

Gol-gol kemenangan AC Milan dikemas oleh Patrick Cutrone pada menit ke-10 dan Suso (70'). Adapun Cagiari hanya bisa membalas lewat bola hasil sepakan Joao Pedro (56').

Hasil positif membuat AC Milan menghuni peringkat keempat dengan enam poin di klasemen sementara. Mereka terpaut selisih gol dari Inter Milan dan Juventus, yang masing-masing menduduki urutan kedua dan pertama.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer