Sukses


Inter Milan Pantau Situasi Moussa Sissoko

Bola.com, Milan - Inter Milan, dikabarkan Calciomercato, tengah mempertimbangkan untuk merekrut pemain Tottenham Hotspur, Moussa Sissoko. Pemain asal Prancis tersebut mampu bermain sebagai gelandang bertahan dan winger.

Inter Milan memulai musim 2017-18 dengan hasil positif setelah meraih kemenangan atas Fiorentina dan AS Roma. Meskipun sudah memiliki skuat yang solid, Nerazzurri masih berharap bisa mendatangkan pemain anyar sebelum tenggat bursa transfer musim panas 2017.

Nama Moussa Sissoko masuk dalam radar pemilik Inter Milan, Suning Group. Sissoko dianggap dapat menggantikan peran Geoffrey Kondogbia yang memilih untuk membela Valencia.

Inter Milan disebut menyiapkan penawaran peminjaman dengan opsi pembelian pada akhir musim 2017-18 untuk Sissoko. Peluang Sissoko untuk meninggalkan Tottenham cukup terbuka setelah sang pemain hanya berstatus sebagai pemain pelapis. Sejauh ini, Sissoko baru bermain selama 88 menit dari tiga laga The Lilywhites di Premier League.

Selain Sissoko, Inter Milan juga tengah dikaitkan dengan winger Lazio, Keita Balde. Namun, Inter Milan harus bersaing dengan Juventus yang juga menginginkan pemain tersebut.

Inter Milan sudah mendatangkan enam pemain anyar untuk memperkuat tim utama, yaitu Daniele Padelli, Milan Skriniar, Borja Valero, Matias Vecino, Dalbert Henrique dan Joao Cancelo.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer