Sukses


Didier Deschamps Komentari Nilai Transfer Mbappe dan Dembele

Bola.com, Paris - Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, mengaku tidak terkejut dengan nilai transfer Kylian Mbappe dan Ousmane Dembele. Menurut Deschamps, jumlah tersebut pantas dibayarkan karena kedua pemain itu berkualitas. 

Barcelona mengeluarkan dana 105 juta euro (Rp 1,67 triliun) ketika mendatangkan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund. Jumlah tersebut membuat Dembele menjadi pemain termahal yang pernah dibeli Blaugrana.

Sementara itu, Kylian Mbappe dikabarkan segera bergabung Paris Saint-Germain dengan status pemain pinjaman. Namun, PSG akan menebus Mbappe dengan biaya 180 juta euro (Rp 2,87 triliun) pada musim berikutnya.

"Saya tidak terkejut dengan transfer tersebut karena mereka memiliki kualitas. Saya sempat mengasuh mereka di timnas. Kedua pemain itu memiliki potensi untuk menjadi pemain yang sangat hebat seperti Martial dan Coman," kata Deschamps.

"Untuk pemain muda, transfer seperti itu tidak mudah untuk diatasi, namun mereka merupakan pemain yang hebat. Generasi ini memiliki banyak pemain berkualitas. Banyak pemain tampil pada ajang tertinggi di usia muda," lanjutnya.

Kylian Mbappe dan Ousmane Dembele telah melakukan debut untuk timnas Prancis. Mbappe mencatatkan empat penampilan, sedangkan Dembele tujuh kali bermain untuk Les Bleus.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer