Sukses


Philippe Coutinho Siap Tampil bersama Timnas Brasil

Bola.com, Porto Alegre - Philippe Coutinho terlihat sudah berada dalam kondisi fit ketika berlatih bersama tim nasional Brasil. Sebelumnya, sang pemain dikabarkan mengalami cedera punggung ketika berlatih bersama Liverpool.

Philippe Coutinho belum mencatatkan satu penampilan pun bersama Liverpool pada musim 2017-18. Pihak The Reds mengonfirmasi kalau Coutinho mengalami cedera punggung.

Namun kabar cedera tersebut terbantahkan setelah sang pemain memulai pemusatan latihan bersama timnas Brasil yang akan menjalani laga kualifikasi Piala Dunia 2018. Coutinho terlihat bugar dan menjalani latihan dengan baik.

Dokter tim Brasil, Rodrigo Lasmar, mengungkapkan kalau Couitnho berada dalam kondisi fit dan siap bermain.

“Berdasarkan pandangan medis, Philippe Coutinho berada dalam kondisi yang sempurna untuk bermain. Dia siap tampil bersama Brasil,” ujar Rodrigo Lasmar.

Sementara itu, sahabat Coutinho yang merupakan seorang dokter, Michael Simoni, menyatakan kalau cedera yang dialami Coutinho disebabkan karena stres.

“Coutinho mengalami cedera punggung karena stres. Dia terlalu memikirkan kelanjutan kariernya. Sekarang, semuanya telah selesai dan Coutinho siap kembali tampil,” ujar Michael Simoni.

Coutinho dikabarkan ingin hijrah ke Barcelona, sedangkan Liverpool enggan melepaskan pemain kuncinya tersebut. The Reds sudah menolak tiga penawaran yang dilayangkan Barcelona.

Kini, Philippe Coutinho akan fokus membela timnas Brasil dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018. Tim Samba akan menghadapi Ekuador (31/8/2017) di Porto Alegre, lalu bertandang ke Barranquiilla untuk menghadapi Kolombia (5/9/2017).

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer