Sukses


Schalke Bantah Lepas Benedikt Howedes ke Juventus

Bola.com, Gelsenkirchen - Petinggi Schalke 04, Christian Heidel, membantah telah sepakat melepas Benedikt Howedes ke Juventus. Heidel menyebut kabar Howedes ke Juve hanya karangan media.

Benedikt Howedes dikabarkan segera bergabung dengan Juventus dalam beberapa pekan terakhir. Howedes telah menyatakan keinginan untuk bergabung dengan Juventus kepada petinggi Schalke.

Menurut media-media Italia, Juventus telah mencapai kesepakatan dengan Schalke untuk merekrut Howedes. Hal itu membuat penggawa timnas Jerman tersebut diberitakan segera terbang ke Turin untuk menjalani tes medis.

Meski begitu, Heidel menyangkal kemajuan negosiasi kedua kesebelasan. Menurutnya, belum ada kesepakatan antara Schalke dengan I Bianconeri terkait transfer Howedes.

"Secara prinsip, saya tidak akan membicarakan apapun mengenai kemajuan negosiasi transfer Howedes," ungkap Heidel kepada Deutschen Presse-Agentus.

"Saat ini, saya hanya dapat mengatakan belum ada kesepakatan apa pun. Berita kepindahan Howedes? Media menulis terlalu banyak hal," lanjutnya.

Sebelumnya, Juventus dikabarkan ingin meminjam Howedes dengan biaya 3,5 juta euro (Rp 55,7 miliar) dan menebusnya seharga 11,5 juta euro (Rp 183 miliar) pada musim depan.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer