Sukses


AS Roma Kalahkan Inter dalam Perburuan Patrik Schick

Bola.com, Roma - AS Roma mengungguli Inter Milan dalam perburuan Patrik Schick. Manajemen I Giallorossi merampungkan transfer Schick dari Sampdoria pada Selasa (29/8/2017).

Bersama Roma, penyerang 21 tahun tersebut menandatangani kontrak sampai 30 Juni 2022. Dia pun menggunakan nomor punggung 14, yang sebelumnya pernah dipakai sejumlah legenda AS Roma, mulai dari Christian Panucci, Ludovic Giuly, hingga Carlo Ancelotti.

"AS Roma dengan bangga mengonfirmasi rekrutan terbaru, yakni Patrik Schick dari Sampdoria," bunyi pernyataan resmi AS Roma.

"Perjanjian tersebut mencakup biaya pinjaman sebesar 5 juta euro (Rp 80 miliar) dengan kewajiban penebusan sebesar 9 juta euro (Rp 144 miliar) pada musim yang akan datang."

Awalnya, Patrik Schick santer disebut akan hengkang ke Juventus. Akan tetapi, dia gagal lolos tes medis sehingga urung membela I Bianconeri.

Batal memperkuat Juve, Patrik Schick masuk dalam daftar belanja AS Roma dan Inter Milan. Pemain asal Republik Ceska tersebut akhirnya memilih melanjutkan karier bersama Roma.

"Saya sangat puas berada di sini dan sangat bahagia. Bagi saya, Roma adalah tim yang ideal. Saya tidak sabar untuk berlatih bersama tim dan bersiap untuk pertandingan yang akan datang," jelas Schick.

Kedatangan Patrik Schick membuat AS Roma telah memboyong empat pemain baru ke Stadio Olimpico. Sebelumnya, Roma menggaet Hector Moreno dari PSV Eindhoven, Rick Karsdorp dari Feyenoord, dan Lorenzo Pellegrini dari Sassuolo.

Sumber: AS Roma

 

Ini 5 Supermodel Dunia yang Menjalin Hubungan dengan Atlet

Video Populer

Foto Populer