Sukses


AC Milan Tertarik Bintang Muda Udinese

Bola.com, Milan - AC Milan, dikabarkan Calciomercato (31/8/2017), berniat mengamankan jasa pemain Udinese Jakub Jankto pada bursa transfer musim panas 2017. Namun, Rossoneri ingin melego M'Baye Niang terlebih dahulu sebelum memastikan kepindahan Jankto ke San Siro.

Direktur olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli, bertemu dengan Giuseppe Riso yang merupakan agen dari Jankto. Pertemuan tersebut ditengarai untuk membahas potensi transfer pemain asal Republik Ceska tersebut ke AC Milan.

"Massimiliano Mirabelli memiliki rencana lain untuk AC Milan," ujar Riso ketika beranjak dari Casa Milan.

Pernyataan dari Riso tersebut mengisyaratkan kalau Jankto berpeluang untuk meninggalkan Udinese dan hijrah ke AC Milan. Jankto dianggap bisa menjadi investasi yang tepat bagi AC Milan untuk masa mendatang.

Jankto merupakan gelandang yang serba bisa. Ia mampu memainkan peran semua posisi di lini tengah. Pada musim 2016-17, pemain berusia 21 tahun tersebut mencatatkan 29 penampilan dan menyumbang lima gol untuk Udinese.

Setelah laga melawan Spal, Jankto dikabarkan terlibat keributan di ruang ganti Udinese. Insiden tersebut membuat Udinese mempertimbangkan untuk melepas sang pemain untuk menjaga keharmonisan tim.

Namun, AC Milan disebut baru akan melanjutkan proses negosiasi setelah berhasil melepas M'Baye Niang. Rossoneri diperkirakan bisa mendapat paling tidak 15 juta euro (Rp 238,17 miliar) dari penjualan Niang. Uang tersebut bisa digunakan untuk menebus Jankto dari Udinese yang masih terikat kontrak hingga Juni 2021.

AC Milan menjadi klub Italia yang paling aktif dalam bursa transfer. Rossoneri mendatangkan sejumlah pemain anyar berkualitas, di antaranya adalah Leonardo Bonucci, Fabio Borini, Hakan Calhanoglu dan Lucas Biglia.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer