Sukses


Inter Milan Berpeluang Dapatkan Bintang Muda Caen

Bola.com, Milan - Inter Milan, dikabarkan Football Italia (31/8/2017), berpeluang mengamankan Yann Karamoh dari klub Prancis, Caen. Pemain tersebut kerap dibandingkan dengan bintang anyar Barcelona, Ousmane Dembele.

Oscar Damiani yang merupakan agen dari Pierre Emerick-Aubameyang, mengatakan kalau Karamoh memiliki karakteristik permainan yang sama dengan Ousmane Dembele.

“Karamoh disamakan dengan Niang? menurut saya hal tersebut tidak benar,” ujar Oscar Damiani seperti dilansir dari Football Italia.

“Karamoh telah menunjukkan bakatnya di semua level kompetisi. Ia tidak menembus skuat Prancis U-21 secara tiba-tiba.”

“Saya melihatnya dalam laga melawan Kamerun pada Juni lalu dan pelatih timnas Prancis telah menjanjikan untuk memberikan kesempatan kepada Karamoh.”

“Dia memutuskan untuk menolak tawaran dari Lyon dan Saint-Etienne karena ingin hijrah ke Inter Milan.”

“Ambisi Inter Milan dan kehadiran Luciano Spalletti telah membuatnya ingin hijrah ke klub tersebut. Dia bisa bermain di mana saja sebagai pendukung penyerang utama.”

“Saya akan membandingkan dia dengan Ousmane Dembele. Karamoh memiliki keunggulan dalam segi fisik dan teknik. Inter Milan telah mendapatkan keuntungan jika berhasil mengamankan jasanya,” ujar Damiani.

Pada musim 2016-17, Yann Karamoh mencatatkan 35 penampilan dan menyumbang lima gol untuk Caen. Inter Milan dikabarkan mengeluarkan dana sebesar 8 juta euro (Rp 127,02 miliar) untuk memboyong pemain berusia 19 tahun tersebut.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer