Sukses


AC Milan Lepas Satu Striker ke Torino

Bola.com, Turin - AC Milan resmi melepas M'Baye Niang ke Torino. Pemain asal Prancis tersebut bakal membela Torino hingga akhir musim ini dengan status pinjaman.

Il Toro memiliki opsi untuk mempermanenkan Niang pada musim panas tahun depan. Namun, manajemen Torino harus mengeluarkan dana 20 juta euro (Rp 317 miliar) demi bisa mendapatkan sepenuhnya striker 22 tahun tersebut.

"Saya senang menjadi pemain Torino. Apa yang saya harapkan telah terwujud, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang karena telah membuat transfer ini terealisasi," ujar Niang.

"Saya ingin datang ke sini karena saya merasakan kepercayaan semua orang, dan itu sangat penting. Setelah itu bukan rahasia lagi jika saya memiliki hubungan baik dengan pelatih Sinisa Mihajlovic, saya berharap bisa tampil bagus di Serie A dan Coppa Italia, tujuannya adalah untuk setinggi mungkin dengan jersey ini," lanjutnya.

Sejak berseragam AC Milan pada Agustus 2012, karier M'Baye Niang tak kunjung meningkat. Dia lebih sering dipinjamkan ke klub lain, mulai dari Montpellier, Genoa, hingga Watford.

Bersama AC Milan, Niang hanya tampil dalam 79 pertandingan dan mencetak 12 gol plus 10 assist. Pemain bernama lengkap M'Baye Babacar Niang ini pun diharapkan bisa memperlihatkan performa terbaiknya di bawah asuhan Sinisa Mihajlovic, mantan pelatih AC Milan.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer