Sukses


Juventus Umumkan Daftar Pemain di Liga Champions 2017-2018

Bola.com, Turin - Juventus telah mengumumkan daftar pemain yang akan tampil pada ajang Liga Champions musim ini. Dari 23 pemain yang didaftarkan, pelatih Juve, Massimiliano Allegri, tak memasukkan nama Stephan Lichtsteiner.

Sama seperti musim lalu, Lichtsteiner juga tak masuk dalam daftar skuat I Bianconeri pada ajang Liga Champions. Allegri lebih memercayakan Mattia De Sciglio atau Benedikt Howedes untuk menempati pos di sisi kanan pertahanan.

Selain Stephan Lichtsteiner, Massimiliano Allegri juga tak mengikutsertakan Marko Pjaca. Winger timnas Kroasia tersebut tidak dapat tampil di turnamen antarklub elite Eropa tersebut karena masih harus memulihkan cedera ligamen.

Sejumlah rekrutan anyar Juventus pada bursa transfer musim panas tahun ini dipastikan bakal tampil di Liga Champions. Selain De Sciglio dan Howedes, skuat Juve juga dihuni Douglas Costa, Blaise Matuidi, serta Federico Bernardeschi.

Pada ajang Liga Champions musim ini, Juventus tergabung di Grup D bersama Barcelona, Sporting CP, dan Olympiacos. Dalam laga perdana, La Vecchia Signora akan bersua Barca di Camp Nou, 12 September 2017.

Berikut ini adalah daftar pemain Barcelona di Liga Champions musim ini:

Kiper: Gianluigi Buffon, Wojciech Szczesny, Carlo Pinsoglio

Bek: Mattia De Sciglio, Giorgio Chiellini, Medhi Benatia, Alex Sandro, Andrea Barzagli, Benedikt Howedes, Daniele Rugani

Gelandang: Miralem Pjanic, Sami Khedira, Claudio Marchisio, Blaise Matuidi, Kwadwo Asamoah, Stefano Sturaro, Rodrigo Bentancur

Penyerang: Juan Cuadrado, Gonzalo Higuain, Paulo Dybala, Douglas Costa, Mario Mandzukic, Federico Bernardeschi

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer