Sukses


VIDEO: Jerman Menang Tipis atas Republik Ceska di Kualifikasi Piala Dunia 2018

Bola.com, Jakarta - Timnas Jerman menang tipis atas Republik Ceska dengan skor 2-1 dalam laga lanjutan Grup C kualifikasi Piala Dunia 2018, di Eden Arena, Jumat (1/9/2017).

Bermain di kandang lawan, timnas Jerman mengawali laga dengan baik. Mereka pun berhasil membuka keunggulan berkat gol Timo Werner pada menit keempat.

Umpan terobosan Mesut Ozil mampu dikonversikan Werner menjadi gol dengan sepakan kaki kanan. Hingga jeda, skor 1-0 untuk keunggulan Jermantetap bertahan.

Pada paruh kedua, Republik Ceska yang tampil di hadapan pendukung sendiri langsung mengambil inisatif serangan. Hasilnya, Vladimir Darida sukses membawa Ceska menyamakan kedudukan pada menit ke-78. Bola hasil tendangan keras Darida dari luar kotak penalti gagal dihalau Marc-Andre ter Stegen.

Dua menit jelang waktu normal berakhir, timnas Jerman kembali berbalik unggul. Bola hasil eksekusi tendangan bebas Toni Kroos dapat dikonversikan Mats Hummels menjadi gol dengan sundulan. Hingga laga berakhir, skor 2-1 untuk kemenangan Jerman tetap bertahan.

Video Populer

Foto Populer