Sukses


AC Milan dan Inter Milan Rebutan Arturo Vidal

Bola.com, Milan - Dua klub kota Milan, AC Milan dan Inter Milan, diprediksi akan mengejar Arturo Vidal pada bursa transfer musim panas 2018. Vidal dianggap sebagai sosok yang tepat untuk mengisi lini tengah kedua kesebelasan tersebut.

Inter Milan sempat dikaitkan dengan Arturo Vidal pada bursa transfer musim panas 2017. Nerazzurri berniat menjadikan Vidal sebagai pemain dengan bayaran termahal di klub tersebut dengan gaji sebesar 7,5 juta euro (Rp 119,12 miliar) per tahun.

Namun, tawaran tersebut tidak berlanjut setelah pemilik Inter Milan menarik diri dan memutuskan untuk mendatangkan pemain lain. Hal tersebut tidak berarti membuat Nerazzurri mundur dari perburuan.

Menurut lansiran dari Football Italia, Inter Milan berencana kembali mengajukan tawaran pada bursa transfer musim panas 2018, begitu memastikan lolos ke Liga Champions.

Hal yang sama juga akan dilakukan AC Milan. Rossoneri akan menjadikan Vidal sebagai target utama untuk mempekuat lini tengah mereka. AC Milan menyiapkan bujet sebesar 30 juta euro (Rp 476,5 miliar) untuk memboyong pemain asal Cile tersebut.

Saat ini, Arturo Vidal masih terikat kontrak dengan Bayern Munchen hingga Juni 2019. Selama membela Juventus di Serie A, Vidal mencatatkan 35 gol dan 22 assist dari 124 penampilan.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer