Sukses


Aktivitas Bintang Real Madrid Jadi Inspirasi NIVEA MEN

Bola.com, Jakarta - PT. Beiersdorf Indonesia meluncurkan tiga varian pembersih wajah baru NIVEA MEN di Hotel Morrissey, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (5/9/2017). Produk ini diklaim sebagai solusi perawatan kulit wajah bagi pria-pria yang memiliki aktivitas padat, khususnya para penggawa Real Madrid.

NIVEA MEN menghadirkan tiga sabun muka cari untuk mengatasi segala permasalah kulit wajah para pria, antara lain Oil Attack + Bright, Acne Protect, dan Max Bright.

Direktur Pemasaran Beiersdorf Indonesia, Tomasz Schwarz, menuturkan alasan pihaknya meluncurkan ketiga varian baru itu karena mendapat inspirasi dari kegiatan padat pemain-pemain Real Madrid.

"Pesepak bola profesional seperti Real Madrid melakukan latihan berat setiap harinya. Mereka juga menghadapi situasi yang sangat berat ketika berada di lapangan. Hal itu membuat kulit wajah mereka berminyak, terkena tanah kotor, hingga lumpur," kata Schwarz.

Brand Ambassador Nivea Men, Bambang Pamungkas, saat acara peluncuran produk Nivea Men di Jakarta, Selasa, (5/9/2017). Nivea mengeluarkan produk baru berupa sabun muka cair untuk pria. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

"Aktivitas para pemain Real Madrid memiliki kemiripan dengan kehidupan kita sehari-hari. Kita memiliki aktivitas yang juga padat seperti berangkat ke kantor, naik motor, hingga kegiatan yang berhubungan dengan dunia luar. Kami lantas menghadirkan produk pembersih wajah yang benar-benar membersihkan secara menyeluruh," tutur Schwarz.

Senada dengan Tomasz Schwarz, Michael Suwito selaku Brand Manager pun mengklaim ketiga varian baru dari Nivea Men tersebut dapat membersihkan wajah secara maksimal.

"Kami terinspirasi dari pemain Real Madrid karena aktivitas mereka sangat padat. Untuk itu, kami menghadirkan produk yang berbahan cair agar penggunaanya bisa efektif dan maksimal," ujar Michael. 

Penggawa Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, juga turut hadir dalam acara peluncuran tersebut. Sosok yang menjadi Brand Ambasador NIVEA MEN itu mengimbau kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan kulit wajah.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer