Sukses


Inter Milan Bakal Raih Trofi Serie A Musim Ini, asal...

Bola.com, Milan - Petinggi Inter Milan, Steven Zhang, optimistis timnya mampu memenangi Scudetto 2017-2018. Namun, Zhang menganggap hal tersebut dapat diraih asalkan Inter bersiap dengan baik.

Inter Milan menghadapi musim 2017-2018 dengan pelatih dan sejumlah pemain baru. Meski tidak mendatangkan pemain bintang, I Nerazzurri sukses meraih kemenangan dalam dua laga awal Serie A.

Mereka berhasil menang tiga gol tanpa balas atas Fiorentina pada 21 Agustus 2017, dan membungkam AS Roma dengan skor 3-1 pada 27 Agustus 2017.

Situasi tersebut membuat petinggi Inter Milan optimistis dengan peluang meraih titel juara pada musim ini. Menurut Zhang, performa apik La Beneamata tidak terlepas dari kerja keras pengurus klub.

"Musim ini dapat menjadi kebangkitan kami. Seluruh anggota klub bekerja keras dan memberikan kemampuan terbaik. Terdapat gairah dan energi di klub ini," kata Zhang.

"Semua orang menuju ke arah yang sama dan punya rasa memiliki. Scudetto? Terlalu cepat mengatakan itu, tetapi kita lihat saja nanti. Ketika Anda bersiap dengan baik, hasil positif akan mengikuti," lanjutnya.

Saat ini, Inter Milan menempati posisi kedua klasemen sementara Serie A 2017-2018. Mauro Icardi dan kawan-kawan hanya kalah agresivitas gol dari Juventus di peringkat pertama.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer