Sukses


Sindiran Pelatih Brasil terhadap Permainan Roberto Firmino

Bola.com, Barranquilla - Pelatih Brasil, Tite, menilai permainan Roberto Firmino tak istimewa ketika Selecao bermain 1-1 melawan Kolombia, pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018, di Stadion Metropolitano Roberto Melendez, Selasa (5/9/2017) atau Rabu (6/9/2017) dini hari WIB.

Tite menurunkan Roberto Firmino sejak menit awal pertandingan. Namun, bomber Liverpool itu gagal menunjukkan performa terbaik dan digantikan Gabriel Jesus pada menit ke-62.

Roberto Firmino tidak memiliki andil soal terciptanya gol Brasil melalui kreasi Willian pada menit ke-45. Sementara itu, Kolombia menyamakan kedudukan lewat bola hasil sepakan Radamel Falcao (56')

"Firmino harus menunjukkan performa yang lebih baik, karena menurutku dia bisa saja. Firmino harus memberikan sesuatu yang lebih. Seharusnya Brasil menang karena menciptakan banyak peluang," tutur Tite.

Hasil imbang tidak memengaruhi posisi kedua tim di klasemen sementara. Brasil mengemas 37 poin dan tetap menduduki peringkat pertama, unggul 11 poin atas Kolombia di urutan kedua.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer