Sukses


Dybala: Tak Ada Neymar, Barcelona Tetaplah Barcelona

Bola.com, Barcelona - Pemain Juventus, Paulo Dybala, menyatakan kalau Barcelona tetaplah klub jawara di Eropa walaupun tidak lagi diperkuat Neymar.

"Barcelona kehilangan pemain pentingnya yaitu Neymar pada bursa transfer kemarin. Namun, mereka mendapatkan ganti yang sepadan," ujar Dybala seperti dilansir dari Football Italia.

"Selain itu, mereka tetaplah Barcelona. Satu di antara klub terbaik di dunia. Mereka memiliki sejarah yang kuat di dunia sepak bola."

"Sejak liga bergulir, Barcelona belum kebobolan satu gol pun di Camp Nou. Jadi kami harus bisa memanfaatkan peluang yang kami dapat dengan sebaik-baiknya," ujar pemain asal Argentina tersebut.

Juventus akan bertandang ke markas Barcelona di Stadion Camp Nou pada Matchday-1 Grup D Liga Champions. Pada musim 2016-17, Dybala menjadi aktor utama Juventus ketika menundukkan Barcelona dengan skor 3-0 di Juventus Stadium pada babak perempat final Liga Champions.

Sebelumnya, Dybala sempat menjadi pemain yang digadang-gadang untuk menggantikan Neymar di Barcelona. Namun, Dybala memilih bertahan di Juventus dan siap mencetak sejarah setelah mendapat kehormatan menggunakan nomor punggung 10.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer