Sukses


Inter Milan Tunjukkan Simpati kepada Pemain AC Milan

Bola.com, Milan - Bek sayap AC Milan, Andrea Conti, mengalami situasi pelik karena harus menepi akibat cedera lutut setidaknya selama enam bulam. Situasi itu membuat berbagai pihak turut bersimpati, termasuk dari Inter Milan.

Andrea Conti diberitakan mengalami kerusakan ligamen anterior (ACL) di lutut kiri ketika melakoni sesi latihan bersama skuat AC Milan, Jumat (15/9/2017). Sang pemain dijadwalkan akan naik ke meja operasi Sabtu ini.

Situasi itu menjadi pukulan telak bagi Andrea Conti, mengingat baru bergabung dengan AC Milan pada bursa transfer musim panas 2017. Hingga saat ini, bek kanan 23 tahun itu telah mengemas lima laga di berbagai ajang bersama skuat Vincenzo Montella.

Andrea Conti tak ayal menerima berbagai dukungan dari sejumlah elemen di dunia sepak bola. Inter Milan merupakan salah satu lembaga yang berharap agar sang pemain bisa segera pulih.

"Semoga cepat sembuh Andrea #Conti! Berharap dapat melihat kembali tampil dalam pertandingan hebat #DerbyMilano kedua. # FCIM," tulis Inter Milan melalui akun Twitter resminya.

Kerusakan ligamen merupakan cedera terparah yang dialami Andrea Conti sepanjang kariernya. Sebelumnya, sang pemain mengalami cedera engkel dan paling lama absen selama 31 hari ketika membela Atalanta. 

Sumber: Dreamteamfc 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer