Sukses


Del Piero Tidak Terpukau dengan Gol Tendangan Bebas Dybala

Bola.com, Turin - Legenda Juventus, Alessandro Del Piero, menganggap gol tendangan bebas Paulo Dybala ke gawang Sassuolo sebagai gol yang biasa saja. Namun, Del Piero mengakui kalau Dybala semakin menunjukkan kedewasaan dalam permainan.

“Tidak ada yang perlu dibahas dari tendangan bebas Dybala. Gol tersebut biasa saja dan tidak terlalu melintir, hanya efektif untuk membobol gawang Sassuolo,” ujar Del Piero.

“Saya melihat kalau kiper Sassuolo, Andrea Consigli, tidak siap untuk menghalau tendangan tersebut dan Dybala bisa mendapatkan momen yang tepat untuk menendang bola.”

“Namun, Dybala menunjukkan kedewasaan dalam permainan dan mengambil keputusan dengan gol tendangan bebas yang ia cetak. Saat ini, semua kiper mungkin takut jika harus berhadapan dengan Dybala,” ujar mantan pemilik nomor punggung 10 di Juventus tersebut.

Pada musim 2017-18, Paulo Dybala mulai menggunakan nomor punggung 10 di skuat Juventus. Situasi itu membuat Dybala kerap dibandingkan dengan Del Piero karena memiliki teknik bermain yang serupa.

Selain sebagai eksekutor tendangan bebas, Dybala juga andal dalam memperdaya barisan pertahanan lawan sama seperti Del Piero.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer