Sukses


AC Milan Ikut Buru Pemain Muda Genoa

Bola.com, Milan - AC Milan, dlkabarkan Calciomercato (20/9/2017), tertarik untuk merekrut pemain muda Genoa, Pietro Pellegri, yang masih berusia 16 tahun. Namun, Rossoneri harus bersaing dengan klub top lainnya, seperti Chelsea dan Manchester United yang juga tengah memonitor sang pemain.

 

Direktur olahraga AC Milan, Massimo Mirabelli, telah lama mengagumi sosok Pellegri. AC Milan akan diuntungkan karena Pellegri enggan pindah ke luar Italia. Pellegri merasa bermain di Italia akan lebih berdampak positif bagi kemampuannya. 

Rencananya, AC Milan akan melayangkan tawaran pada Januari 2018. Namun, Rossoneri berencana membiarkan Pellegri bertahan di Genoa sebelum pindah ke Milan pada akhir musim. Hal itu dimaksudkan untuk memberikan kesempatan bermain yang lebih besar bagi sang pemain.

Meski begitu, pelatih tim primavera AC Milan, Gennaro Gattuso bersedia menampung Pellegri sebelum bermain bersama tim senior pada musim depan. Pelatih yang akrab disapa Rino tersebut beranggapan Pellegri akan melengkapi skuat yang ia miliki saat ini.

Pietro Pellegri menjadi sorotan media-media Italia setelah tampil apik bersama Genoa. Striker produk binaan akademi Genoa tersebut total sudah mendulang tiga gol dari empat pertandingan bersama I Rossoblu.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer