Sukses


Juventus Lakoni Derby della Mole Tanpa 4 Pemain

Bola.com, Turin - Juventus akan menghadapi Torino pada pekan keenam Serie A di Allianz Stadium, Sabtu (23/9/2017). Melakoni duel ini, I Bianconeri tak diperkuat empat pemain.

Keempat pemain tersebut adalah Claudio Marchisio, Sami Khedira, Mattia De Sciglio, dan Marko Pjaca. Marchisio mengalami cedera lutut sejak 24 Agustus 2017.

Hal serupa juga dialami oleh Khedira. Pemain 30 tahun tersebut belum sepenuhnya pulih dari cedera lutut yang didapatkan ketika Jerman menghadapi Republik Ceska, pada laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018, 2 September 2017.

Sementara itu, De Sciglio dibekap cedera makroskopik pada kaki kanannya ketika Juventus bersua Barcelona pada matchday pertama Grup D Liga Champions, 13 September 2017, di Camp Nou.

Untuk Marko Pjaca mengalami cedera ligamen sejak 30 Maret 2017. Pemain 22 tahun tersebut diprediksi baru akan kembali memperkuat Juve pada 28 September 2017.

Meski tak diperkuat empat pilar pentingnya, Juventus masih memiliki pemain lain yang mampu mengisi kekosongan tersebut. Miralem Pjanic dan Blaise Matuidi bisa menggantikan peran Claudio Marchisio dan Sami Khedira sebagai double pivot di lini tengah.

Sementara itu, posisi De Sciglio sebagai bek kanan bakal diisi Stephan Lichtsteiner, sedangkan Douglas Costa akan menempati sayap kiri, posisi yang biasa ditempati Marko Pjaca.

Peluang Juventus meraih kemenangan kontra Torino terbilang besar. Sebab, mereka berhasil meraih 37 kemenangan dari 38 laga kandang terakhir di Serie A.

Andai berhasil mendulang poin penuh, Juventus berpeluang naik ke puncak klasemen sementara liga. Juve saat ini berada di posisi kedua dengan nilai 15, kalah selisih gol dari Napoli di puncak klasemen.

Berikut ini adalah daftar pemain Juventus kontra Torino:

Kiper: Gianluigi Buffon, Wojciech Szczesny, Carlo Pinsoglio

Bek: Giorgio Chiellini, Medhi Benatia, Andrea Barzagli, Alex Sandro, Daniele Rugani, Stephan Lichtsteiner

Gelandang: Miralem Pjanic, Juan Cuadrado, Douglas Costa, Blaise Matuidi, Stefano Sturaro, Rodrigo Bentancur, Kwadwo Asamoah

Penyerang: Gonzalo Higuain, Paulo Dybala, Mario Mandzukic, Federico Bernardeschi

Sumber: Berbagai sumber

Video Populer

Foto Populer