Sukses


Shakhtar Donetsk Bikin Gelandang Manchester City Waswas

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Fernandinho, mengkhawatirkan kualitas Shakhtar Donetsk. Menurut Fernandinho, Shakhtar menerapkan gaya bermain menyerang dan dihuni pemain berkualitas. 

The Citizens dan Shakhtar akan saling berhadapan pada matchday kedua Grup F Liga Champions di Stadion Etihad, Selasa (26/9/2017). Bagi kedua klub, ini adalah pertemuan perdana di semua ajang kompetisi. 

"Kami semua tahu Shakhtar Donetsk bermain dengan gaya menyerang. Setiap tahun mereka selalu berjuang untuk meraih gelar. Shakhtar Donetsk juga mencoba bermain dengan gaya yang sama seperti di liga domestik ketika melakoni partai Liga Champions," kata Fernandinho.

"Kami harus mempersiapkan diri karena Shakhtar Donetsk adalah tim yang berbahaya. Mereka dihuni bayak pemain bagus yang memiliki teknik tinggi. Jadi menurut saya laga nanti akan berjalan dengan hebat," tutur Fernandinho.

Bakal menjalani pertemuan pertama, Manchester City lebih diunggulkan meraih kemenangan atas Shakhtar Donetsk. Meski begitu, sang lawan tak bisa dianggap remeh. 

Shakhtar merupakan juara bertahan Liga Ukraina musim 2016-2017. Saat ini skuat asuhan Paolo Fonseca tersebut masih menjadi pemuncak klasemen sementara liga dengan mendulang 25 poin.

Tidak hanya gemilang dalam ajang domestik, Shakhtar Donetsk juga bermain impresif di level Eropa. Mereka mengalahkan Napoli 2-1 pada matchday pertama Grup F Liga Champions, 14 September 2017.

Shakhtar Donetsk lantas mendulang tiga poin dan menempati peringkat kedua di Grup F. Mereka hanya terpaut selisih gol dari Manchester City yang menghuni urutan pertama.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer