Sukses


Klasemen Liga Champions: Beda Nasib Manchester City dan Liverpool

Bola.com, Jakarta - Liverpool meraih hasil berbeda dengan dua rekan senegara pada Matchday 2 Liga Champions 2017-2018, Selasa (26/9/2017) atau Rabu (27/9/2017) dini hari WIB. Liverpool meraih satu poin, sementara dua kompatriot menyelesaikan laga dengan kemenangan.

Pada pertandingan di Otkrytie Arena, Liverpool hanya sanggup menuai hasil seri 1-1. Liverpool kebobolan lebih dulu melalui sepakan bebas Fernando pada menit ke-23. Delapan menit berselang, Liverpool membalas via aksi gelandang serang, Philippe Coutinho.

Hasil tersebut membuat Liverpool mengoleksi dua angka dari dua pertandingan. Alhasil, mereka berada di bawah Sevilla, yang pada saat bersama menekuk Maribor.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengaku kecewa dengan hasil tak maksimal tersebut. "Sekarang kami berada di periode yang selalu kurang beruntung. Kami bermain bagus dan menciptakan banyak peluang menghadapi tim yang bertahan, sayang kans itu tak berubah jadi gol," keluh sang arsitek tim.

Pada laga lain, Manchester City mengalami nasib berbeda dengan Liverpool. Mereka menekuk Shakhtar Donetsk melalui dua gol Kevin De Bruyne (48') dan Raheem Sterling (90'). Alhasil, The Citizens berstatus pemuncak klasemen sementara Grup F.

Berikut ini klasemen sementara Grup E - H Liga Champions 2017-2018:

2 dari 5 halaman

Grup E

Klasemen sementara Grup E

Sumber: UEFA

3 dari 5 halaman

Grup F

Klasemen sementara Grup F

Sumber: UEFA

4 dari 5 halaman

Grup G

Klasemen sementara Grup G

Sumber: UEFA

5 dari 5 halaman

Grup H

Klasemen sementara Grup H

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer