Sukses


Gasak CSKA Moscow, 2 Pemain Man. United Tunjukkan Reaksi Berbeda

Bola.com, Moscow - Dua penggawa Manchester United, Romelu Lukaku dan Chris Smalling, memberi tanggapan berbeda mengenai kemenangan 4-1 timnya atas CSKA Moscow pada laga lanjutan Grup A Liga Champions, di Stadion VEB Arena, Kamis (28/9/2017) dini hari WIB.

Manchester United mendulang gol melalui Romelu Lukaku pada menit keempat dan 27', Anthony Martial (19' penalti), dan Henrikh Mkhitaryan (57'). Adapun CSKA Moscow hanya bisa membalas lewat kreasi Konstantin Kuchaev (90').

Bagi Chris Smalling, Manchester United menunjukkan performa yang sangat bagus, khususnya pada babak pertama. Sang pemain pun tanpa ragu menilai situasi itu adalah yang terbaik sepanjang musim 2017-2018.

"Itu merupakan babak pertama terbaik bagi kami musim ini. Kami menunjukkan bisa beradaptasi, mengubah formasi, dan bermain dengan cara yang berbeda. Kemenangan itu adalah langkah besar menuju babak kualifikasi," kata Smalling.

Romelu Lukaku menanggapi kemenangan Manchester United dengan cara yang berbeda. Eks bomber Everton itu memilih tidak bersikap jemawa dan mengimbau kepada rekan-rekannya untuk terus meningkatkan permainan.

"Saya hanya bekerja keras dan akan terus seperti itu. Tim ini menunjukkan sesuatu yang baik, tetapi kami juga masih harus berkembang. Saya hanya ingin memenangi trofi," ujar Lukaku.

Hasil positif membuat Manchester United mendulang enam poin dan semakin memantapkan posisi di peringkat pertama klasemen sementara. Mereka terpaut tiga angka dari FC Basel yang menghuni urutan kedua.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer