Sukses


Digulung PSG, Ancelotti Bela Komposisi Skuat Bayern Munchen

Bola.com, Paris - Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, menganggap keputusan soal starting line-up skuatnya tidaklah keliru meski menelan kekalahan 0-3 dari Paris Saint-Germain (PSG), di Stadion Parc des Princes, Kamis (28/9/2017) dini hari WIB.

Publik terkejut setelah mengetahui komposisi skuat yang dimainkan Carlo Ancelotti ketika bersua PSG. Sang pelatih menurunkan mayoritas pemain minim pengalaman bermain di level tertinggi dalam laga tersebut.

Carlo Ancelotti membuat keputusan berani karena mencadangkan Franck Ribery, Arjen Robben, dan Mats Hummels. Alhasil, PSG bermain dengan leluasa dan mampu mendulang tiga gol melalui Dani Alves pada menit kedua, Edinson Cavani (31'), dan Neymar (63').

"Saya tidak berpikir skuat yang saya pilih berisiko. Saya bayak berpikir tentang apa skuat terbaik yang harus dimainkan. Saya tahu akan mendapat kritikan. Namun, tidak masalah. Menurut saya itu adalah komposisi skuat yang bagus untuk pertandingan ini," kata Ancelotti.

"Kami tidak memiliki kekuatan untuk menghindari serangan balik mereka. Pada babak pertama, kami memiliki kontrol yang bagus atas permainan dan mendapat beberapa peluang. Namun, kami tidak cukup berbahaya dan tidak memiliki keseimbangan," ujar Ancelotti.

Hasil negatif membuat Bayern Munchen tetap menghuni peringkat kedua dengan tiga poin di klasemen sementara Grup B. Mereka terpaut tiga angka dari PSG yang menduduki urutan teratas.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer