Sukses


Miralem Pjanic Absen Empat Pekan dari Skuat Juventus

Bola.com, Turin - Pemain Juventus, Miralem Pjanic, diprediksi absen selama empat pekan karena mengalami cedera paha. Cedera tersebut juga membuat Pjanic tidak bisa membela Bosnia-Herzegovina pada laga kualifikasi Piala Dunia 2017.

Miralem Pjanic mengalami cedera saat melakukan pemanasan jelang laga Juventus melawan Olympiakos. Setelah melakukan pemeriksaan, Pjanic mengalami robekan pada otot paha sepanjang 2cm.

Kondisi tersebut mengharuskan Pjanic untuk menepi selama tiga sampai empat pekan untuk memulihkan kondisinya.

Pjanic pun meminta maaf atas cedera yang ia alami. Ia mengaku kecewa karena tidak bisa memberikan kontribusi untuk negara dan klubnya.

"Saya meminta maaf karena mengalami cedera pada momen yang sangat penting. Bosnia-Herzegovina akan menjalani laga sulit melawan Belgia," ujar Pjanic.

"Saya akan tetap mendukung negara saya walaupun tidak dapat bermain. Saya harap bisa memotivasi rekan-rekan saya di negara dan klub," ungkap gelandang spesialis tendangan bebas tersebut.

Saat ini, Juventus mencatatkan poin sempurna setelah memenangi enam laga Serie A. Bianconeri mengumpulkan poin yang sama dengan Napoli namun kalah dalam selisih gol.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer