Sukses


Aguero dan 4 Pesepak Bola yang Pernah Alami Kecelakaan Mobil

Bola.com - Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, menjadi perhatian publik setelah mengalami kecelakaan mobil di Amsterdam, Belanda (29/9/2017). Akibat kejadian tersebut sang pemain menderita patah tulang rusuk dan diperkirakan akan absen selama dua bulan.

Menurut harian Clarin, kejadian tersebut terjadi setelah Aguero menonton konser penyanyi asal Kolombia, Maluma. Saat itu, penyerang timnas Argentina tersebut berada dalam taksi menuju bandar udara untuk kembali ke Kota Manchester.

Kecelakaan mobil yang melibatkan pemain sepak bola dunia memang bukanlah hal yang baru. Kurang berhati-hati dan pengaruh minuman keras ditengarai menjadi satu di antara penyebab utama kecelakaan.

Efek yang ditimbulkan pun beragam. Terdapat pemain yang tidak mengalami luka sedikit pun bahkan sampai kehilangan nyawa. Berikut ini empat pemain yang pernah mengalami kecelakaan mobil.

Karim Benzema

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, menjadi nama pertama yang masuk ke dalam daftar pemain yang pernah mengalami kecelakaan mobil.

Benzema terlibat kecelakaan ketika mengendarai mobil Audi RS6 miliknya (23/09/2017). Mobil yang dikendarai langsung oleh Benzema tersebut menabrak mobil lainnya yang sama-sama melaju dalam keadaan kencang.

Karim Benzema mengalami cedera punggung karena kecelakaan tersebut dan mobil yang dikendarainya mengalami kerusakan cukup parah. Kecelakaan tersebut bukanlah yang pertama untuk Bezema. Sebelumnya, ia pernah mengalami kecelakaan pada 2009.

2 dari 4 halaman

Tiemoue Bakayoko

Tiemoue Bakayoko mengalami kecelakaan setelah berlatih bersamas Chelsea.

Gelandang anyar Chelsea, Tiemoue Bakayoko, menjadi satu di antara pemain yang pernah mengalami kecelakaan mobil. Kecelakaan ini terjadi ketika Bakayoko pulang dari sesi latihan Chelsea (22/09/2017).

Cerita bermula saat Bakayoko mengendarai mobil Mercedes Benz G63 AMG menuju rumahnya. Namun, tiba-tiba mobil tersebut yang dia kendarai keluar dari jalan raya dan menabrak pepohonan.

Alhasil, mobil Bakayoko mengalami kerusakan pada bagian atas dan kaca depan. Beruntung, gelandang 23 tahun itu tidak menderita cedera parah.

 

3 dari 4 halaman

Neymar

Neymar pernah mengalami kecelakaan mobil ketika masih memperkuat Barcelona. (doc. Neymar)

Pemain termahal dunia, Neymar, pernah mengalami kecelakaan mobil ketika masih memperkuat Barcelona (27/11/2016).

Ketika itu, Neymar tengah mengendarai mobil Ferrari Spider menuju bandara. kecelakaan ini menghancurkan sebagian besar sisi kiri mobil. Sang pemain mengalami trauma mental akibat kecelakaan tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Junior Malanda

Junior Malanda mengalami kecelakaan yang menewaskan dirinya.

Gelandang bertahan Wolfsburg, Junior Malanda, menjadi pemain selanjutnya yang mengalami kecelakaan mobil (10/01/2015). Bahkan kecelakaan ini menyebabkan Malanda meninggal dunia.

Junior Malanda dikabarkan berada di kursi penumpang ketika kecelakaan terjadi. Menurut kepolisian Jerman insiden ini disebabkan karena mobil melaju dengan kecepatan yang tinggi sehingga menyebabkan mobil tergelincir dan terbalik.

Sumber: Berbagai Sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer