Sukses


Milito Anggap Spalletti Pelatih Terbaik untuk Inter Milan

Bola.com, Milan - Eks penyerang Inter Milan, Diego Milito, menganggap Luciano Spalletti sebagai pelatih yang tepat untuk I Nerazzurri. Menurut Milito, Spalletti merupakan salah satu pelatih terbaik di dunia.

Spalletti mulai mengasuh Inter Milan pada 9 Juni 2017. Mantan pelatih AS Roma itu sukses memimpin Il Biscione menjalani awal musim yang positif.

Dari enam pertandingan yang sudah dilakoni, Inter sukses mencatatkan lima kemenangan dan satu hasil imbang. Catatan tersebut membuat mereka menempati peringkat ketiga klasemen sementara Serie A dengan nilai 16, berjarak dua poin dari Napoli dan Juventus di posisi satu serta dua.

"Spalletti merupakan pilihan yang luar biasa, terbaik dari yang tersedia. Karier bersama klub-klub tempatnya bekerja telah menunjukkan hal tersebut," tutur Milito kepada Corriere dello Sport.

"Sebelum mengenalnya secara personal, saya tahu dia merupakan salah satu pelatih terbaik yang ada. Saat masih bermain, menghadapi tim yang dia latih tidak pernah terasa mudah," lanjutnya.

Sebelum mengasuh Inter Milan, Luciano Spalletti duduk di kursi pelatih AS Roma selama dua periode. Bersama I Lupi, Spalletti mempersembahkan dua gelar Coppa Italia dan satu trofi Supercoppa Italiana.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer