Sukses


Soal Ancelotti, Robben Sependapat dengan Hummels

Bola.com, Munchen - Penyerang Bayern Munchen, Arjen Robben, menuturkan pendapat yang senada dengan rekannya Mats Hummels. Robben menyatakan tidak pernah terlibat masalah dan memberontak kepada Carlo Ancelotti.

Pemecatan Carlo Ancelotti dari kursi kepelatihan Bayern Munchen memunculkan polemik. Media-media Jerman memberitakan, lengsernya Ancelotti dikarenakan ada lima pemain Die Roten yang melakukan pemberontakan.

Anggapan media-media Jerman berdasar pernyataan Presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness. Mats Hummels dan Arjen Robben adalah sejumlah nama yang dianggap terlibat soal isu pergolakan di Allianz Arena.

Baru-baru ini, Mats Hummels menegaskan tidak pernah terlibat masalah tersebut. Arjen Robben pun mengatakan hal serupa dan menganggap isu yang dibuat media-media Jerman tidak berlandaskan fakta.

"Tiba-tiba ada banyak hal yang muncul di media yang ingin saya hindari. Menurut saya, kutipan yang disebut itu tidak masuk akal. Saya benci ketika hal-hal seperti ini terjadi," kata Robben.

"Saya adalah orang terakhir di luar sana yang sejalan dengan pelatih, sesama pemain, atau orang lain. Anda harus menjadi pria ketika seseorang pergi dan tidak menyerang siapa pun," ujar Robben.

Selama masih dilatih Carlo Ancelotti sepanjang musim 2017-2018, Bayern Munchen telah menelan dua kekalahan dan satu hasil imbang di berbagai ajang. Catatan negatif itu termasuk ketika takluk 0-3 dari Paris Saint-Germain, di Stadion Parc des Princes, 27 September 2017.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer