Sukses


Jupp Heynckes Kembali Tangani Bayern Munchen

- Bayern Munchen resmi menunjuk Jupp Heynckes sebagai pelatih pengganti Carlo Ancelotti. Henyckes akan menangani Bayern Munchen hingga akhir musim 2017-18.

Heynckes menggantikan posisi Carlo Ancelotti yang dipecat oleh Munchen. Ancelotti kehilangan pekerjaannya usai Munchen kalah 0-3 dari Paris Saint Germain di ajang Liga Champions.

Pria 72 tahun itu akan dikontrak Bayern Munchen hingga akhir musim. Dengan demikian Heynckes sudah empat kali menangani Munchen sepanjang karier kepelatihannya.

Periode pertama Heynckes menukangi Munchen adalah pada tahun 1987. Ketika itu dia memberikan dua gelar Bundesliga sebelum didepak 1991.

Pada 2009, Heynckes ditunjuk menjadi caretaker untuk meneruskan pekerjaan Jurgen Klinsmann. Lalu, pada 2011, Henyckes menjalani periode ketiga sebagai pelatih kepala Bayern Munchen.

Pada periode ketiga ini, Jupp Heynckes memberikan treble winners dengan menjuarai Bundesliga, DFB Pokal dan Liga Champions pada musim 2012-2013. Heynckes memutuskan untuk meninggalkan dunia sepak bola pada akhir musim 2012-13.

"Saya tidak akan kembali ke klub lain di dunia, tapi Bayern Munchen adalah urusan asmara bagi saya," kata Heynckes.

Video Populer

Foto Populer