Sukses


Silvio Berlusconi Kritik Kebijakan Transfer AC Milan

- Mantan presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, melayangkan kritik terhadap kebijakan transfer yang dilakukan Rossoneri pada bursa transfer musim panas 2017.

AC Milan belanja besar-besaran pada bursa transfer lalu. Dengan dana sekitar 200 juta euro, Rossoneri mendatangkan 11 pemain. Hal ini pun membuat Berlusconi bingung.

"Saya tidak mengerti bursa transfer AC Milan. Saya belum pernah melihat tim mengganti 11 pemain. Dengan semua uang itu, Anda tidak bisa membeli pemain top?" kata Berlusconi kepada Corriere della Sera.

"Jelaskan kepada saya bagaimana Suso dan Giacomo Bonaventura tetap berada di bangku cadangan saat mereka adalah dua pemain paling berbakat secara teknis?"

Berlusconi juga mengaku tak setuju dengan penunjukan Vincenzo Montella sebagai pelatih pada tahun lalu. "Saya ingin Cristian Brocchi tetap jadi pelatih, tapi saya berada di tempat tidur rumah sakit di antara hidup dan mati, dan mereka memberi tahu saya Montella telah ditunjuk jadi pelatih."

Montella sendiri kini berada di ujung tanduk. AC Milan siap memecatnya jika kembali kalah di pertandingan selanjutnya. Rossoneri bakal bertemu Inter Milan pada 15 Oktober mendatang.

Saat ini, AC Milan berada di peringkat tujuh klasemen dengan 12 poin. Dari tujuh pertandingan, Andre Silva dan kawan-kawan telah menelan tiga kekalahan. Alhasil, Rossoneri tertinggal sembilan poin dari Napoli pada klasemen sementara.

Video Populer

Foto Populer