Sukses


Demi Timnas Argentina, U2 Tunda Konser

Bola.com, La Plata - Penentuan nasib timnas Argentina saat menghadapi timnas Ekuador pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 di Estadio Olimpico Atahualpa, Selasa (10/10/2017), membuat grup musik U2 menunda konser mereka.

Sejatinya, U2 akan bermain di Estadio Unico de la Plata, Argentina, setelah grup musik Noel Gallagher's High Flying Birds. Namun, penentuan nasib timnas Argentina membuat mereka harus menunda konser setidaknya hingga laga kontra Ekuador usai.

Penyelenggara konser meminta U2 menunda acara karena akan memutar pertandingan di layar besar. Menurut mereka, grup musik pelantun tembang With or Without You itu setuju dengan rencana tersebut.

"Saya meminta setelah Noel Gallagher, kami akan memutar pertandingan timnas Argentina, baru kemudian U2 bermain. Akan ada empat layar di setiap sudut," ujar penyelenggara konser, Daniel Grinbank, kepada La Nacion.

Timnas Argentina terancam gagal lolos ke Piala Dunia untuk kali pertama sejak 1970. Lionel Messi dan kawan-kawan harus menang melawan Ekuador untuk minimal lolos ke fase play-off.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer