Sukses


Luciano Spalletti: Inter Millan Pantang Remehkan AC Milan

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Lucianno Spalletti, mengingatkan anak asuhnya untuk tidak meremehkan AC Milan saat kedua tim bertemu dalam lanjutan Serie A, di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Minggu (15/10/2017) waktu setempat.

Berbagai pihak memprediksi Inter Milan akan keluar sebagai pemenang. Dari posisi kedua tim pada klasemen sementara, posisi La Beneamata lebih baik ketimbang I Rossoneri.

Akan tetapi, Spalletti tidak melihat posisi klasemen sebagai cerminan jalannya pertandingan. Eks pelatih AS Roma tersebut menilai, Vincenzo Montella telah meracik strategi jitu untuk menumbangkan Inter Milan.

"Saya menghargai Vincenzo Montella. Dia adalah mantan pemain saya dan kami rekan kerja. Saya setuju dengan dia bahwa jarak tujuh poin saat ini antara Inter dan Milan bukanlah cerminan yang akurat. Akan tetapi itu bukan salah kami," ujar Spalletti.

"Para pemain tahu laga nanti sangat penting dan kami harus bermain maksimal. Tidak ada alibi, saya berharap pemain mampu menerapkannya. Inilah pertandingannya, kami harus siap. Karena itu, ada lawan yang berada di depan, tetapi Inter memiliki sejarah dan kualitas yang sama pentingnya," ungkap pelatih 58 tahun tersebut.

Jika mampu memenangi pertandingan, Inter Milan akan memperlebar jarak menjadi 10 poin dengan AC Milan dan terus menempel Napoli yang memimpin klasemen sementara Serie A.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer