Sukses


Liverpool Menang Telak, Jurgen Klopp Semringah

Bola.com, Maribor - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, tidak bisa menyembunyikan rasa senangnya setelah The Reds meraih kemenangan 7-0 atas Maribor pada laga lanjutan Grup E Liga Champions, di Stadion Ljudski Vrt, Rabu (18/10/2017) dini hari WIB.

"Kami menunjukkan sikap yang luar biasa. Kami mencetak banyak gol indah, bermain dengan gaya permainan luar biasa. Situasi itu membuat Maribor kesulitan. Namun, laga itu tetaplah sulit bagi kami," kata Klopp.

"Saya senang dengan fakta kami tetap berkonsentrasi sepanjang laga. Kami mengontrol pertandingan dan itu merupakan performa yang sangat bagus. Anda akan kesulitan jika tidak menunjukkan totalitas 100 persen dalam laga seperti ini. Tujuh gol sangat luar biasa," ujar Klopp.

Liverpool dituntut meraih hasil positif karena selalu bermain imbang dari tiga laga terakhir di berbagai ajang. Jurgen Klopp lantas menurunkan kekuatan terbaiknya ketika bersua Maribor.

Gelombang serangan yang dilancarkan Liverpool mampu berbuah tujuh gol yang ditorehkan Roberto Firmino pada menit keempat, 54', Philippe Coutinho (13'), Mohamed Salah (19', 40'), Alex Oxlade-Chamberlain (86'), dan Trent Alexander-Arnlold (90').

Hasil itu membuat Liverpool mendulang lima poin sekaligus memuncaki klasemen sementara Grup E. Mereka unggul selisih gol dari Spartak Moscow yang duduk di posisi kedua.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer