Sukses


Penyerang Masa Depan AC Milan Ingin Balas Kepercayaan Montella

Milan - Penyerang muda AC Milan, Patrick Cutrone, siap membalas kepercayaan yang telah diberikan pelatih Vincenzo Montella kepada dirinya. Cutrone pun ingin membawa Milan kembali meraih kemenangan. 

Pemain asal Italia itu mencuri perhatian publik ketika AC Milan menjalani tur pra-musim pada Juli 2017. Cutrone mencetak tiga gol, yakni melawan Lugano (satu gol) dan kontra Bayern Munchen (dua gol).

Namun hingga pekan kedelapan Serie A, pemain 18 tahun tersebut baru tiga kali tampil sejak menit pertama. Cutrone kalah bersaing dengan penyerang baru I Rossoneri, Andre Silva dan Nikola Kalinic.

"Apakah saya berharap kembali ke bulan Juli? Tidak, dan saya ingin berterima kasih kepada pelatih karena memercayai saya," kata Cutrone dilansir dari laman resmi klub.

"Saya tidak merasa di bawah tekanan. Saya hanya fokus pada latihan dengan baik dan memikirkan satu permainan pada saat itu," tuturnya.

Dalam laga derbi melawan Inter Milan, Cutrone tampil pada babak kedua menggantikan Franck Kessie. Meski menambah serangan, AC Milan kalah 2-3 dari Inter.

Bagi Milan, itu adalah kekalahan ketiga secara beruntun di Serie A. Sebelumnya, Il Diavolo Rosso menyerah dua gol tanpa balas dari Sampdoria dan AS Roma.   

"Kami marah saat itu karena AC Milanpantas mendapat hasil yang lebih baik melawan Inter. Kami tampil benar-benar bagus pada babak pertama dan sekarang fokus pada pertandingan berikutnya serta ingin kembali bangkit," ucap Cutrone.

Video Populer

Foto Populer