Sukses


Montella Keluhkan Tumpulnya Lini Serang AC Milan

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, mengeluhkan tumpulnya lini serang skuatnya ketika bermain 0-0 melawan AEK Athens pada pertandingan lanjutan Grup D Liga Europa, di Stadion San Siro, Jumat (20/10/2017) dini hari WIB.

"Kami kehilangan ketajaman. Saya melihat para pemain ingin berbuat lebih banyak. Mereka ingin membuktikan layak tergabung di skuat AC Milan. Situasi itu mengganggu psikologis mereka. Tugas saya adalah membebaskan para pemain dari pikiran tersebut," kata Montella.

"Kami menciptakan banyak peluang, tetapi tidak mampu menyelesaikan hal itu ke arah positif. Laga tersebut merupakan momen yang sulit. Jika menang, kami akan menunjukkan antusiasme yang sangat berbeda," ujar Montella.

Vincenzo Montella menampilkan mayoritas skuat terbaiknya ketika melawan AEK Athens. Namun, berbagai peluang yang didapat Suso dan kawan-kawan tidak mampu membongkar pertahanan sang lawan.

Menurut statistik UEFA sepanjang laga, AC Milan gagal mengonversi total 26 peluang menjadi gol. Sama halnya dengan AEK Athens yang juga tak memaksimalkan delapan kesempatan yang didapat di San Siro.

Hasil itu tidak membuat AC Milan beranjak dari peringkat pertama di klasemen sementara saat ini. Mereka mendulang tujuh poin, unggul dua angka dari AEK Athens yang menempati posisi kedua.

Akan tetapi, bermain imbang melawan AEK Athens membuat AC Milan belum memutus tren negatif. Sejauin ini Armada Vincenzo Montella menelan kekalahan dalam dua laga terakhir musim 2017-2018.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer