Sukses


Spalletti: Inter Milan Tak Akan Remehkan Sampdoria

Bola.com, Milan - Inter Milan akan menghadapi Sampdoria pada laga pekan ke-10 Serie A di Giuseppe Meazza, Selasa (24/10/2017). Meski bermain di kandang sendiri, Spalletti meminta anak asuhnya untuk tak memandang remeh Il Samp.

I Nerazzurri sedang dalam kondisi performa terbaik. Mereka belum menelan kekalahan dari sembilan pertandingan yang sudah dijalani di Serie A musim ini, dengan rincian tujuh kemenangan dan dua hasil imbang.

Berbekal catatan tersebut, Inter Milan diunggulkan mendulang tiga poin saat bersua Sampdoria. Meski begitu, mengalahkan Il Samp bukan perkara mudah.

Klub asuhan Marco Giampaolo itu sukses merengkuh dua kemenangan beruntun di Serie A. Selain itu, Sampdoria juga mampu memetik kemenangan dari dua laga terakhir melawan Inter Milan.

"Mereka dibangun dengan baik sebagai sebuah tim. Pelatih Giampaolo sangat bagus dan dia memperbaiki Sampdoria yang dia latih. Kami harus bermain bagus dari awal hingga akhir laga," ucap Spalletti.

"Menang sebuah pernyataan? Kami tidak takut pada siapapun, kami ingin menciptakan lingkungan tempat kami bisa selalu mendapatkan sesuatu yang ekstra dan mencoba untuk selalu maju, sambil mengkonsolidasikan apa yang kami sudah cukup bagus. Kami fokus pada diri kami sendiri," lanjutnya.

Inter Milan saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Serie A dengan nilai 23. Mereka unggul enam poin atas Sampdoria yang menghuni posisi keenam.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer