Sukses


Kemarahan Mauro Icardi setelah Laga Melawan Sampdoria

Bola.com, Milan - Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, mengaku marah dengan hasil pertandingan melawan Sampdoria (24/10/2017). Pada laga tersebut Nerazzurri menang dengan skor 3-2.

Mauro Icardi merasa tidak puas setelah Inter Milan kebobolan dua gol dari Sampdoria setelah sempat unggul 3-0. Kondisi tersebut menjadi pengingat bagi Nerazzurri untuk selalu fokus sepanjang pertandingan.

“Saya tidak puas dan merasa marah karen kami kerap membuat peluang. Ada tendangan yang mengenai tiang gawang dan saya pun beberapa kali gagal melakukan penyelesaian dengan baik,” ujar Icardi.

“Kami tidak bisa mengambil risiko setelah unggul tiga gol. Kami tidak boleh berharap dengan strategi mengulur waktu, hal tersebut tidak efektif. Kami tahu kapasitas skuat yang kami miliki sekarang, kami bisa bermimpi untuk meraih gelar pada musim ini.”

“Namun, kami harus menempuh perjalanan yang panjang dan membutuhkan kesolidan dari seluruh anggota tim,” ungkap striker asal Argentina tersebut.

Kemenangan atas Sampdoria membuat Inter Milan naik ke peringkat pertama pada klasemen sementara Serie A. Inter Milan unggul satu poin atas Napoli yang baru akan memainkan laga pada Rabu (25/10/2017).

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer