Sukses


Kontra Juventus, Suso Tuntut Totalitas AC Milan

Bola.com, Milan - Gelandang AC Milan, Suso, meminta rekan satu timnya mengeluarkan kemampuan terbaik ketika bersua Juventus pada laga pekan ke-11 Serie A, di San Siro, Sabtu (28/10/2017) waktu setempat.

AC Milan memiliki modal positif jelang menjamu Juventus. Anak asuh Vincenzo Montella tersebut sukses menggasak Chievo 4-1 pada pertandingan terakhirnya.

Meski begitu, Suso menilai hasil tersebut tak menjadi jaminan Il Diavolo Rosso akan mampu menekuk Juventus. Pemain asal Spanyol tersebut menganggap AC Milan berada satu tingkat di bawah level permainan Juventus.

"Kami membutuhkan kemenangan seperti kemarin untuk mendapatkan kepercayaan diri. Melawan Juventus, kami harus menunjukkan kami tumbuh dan berkembang," kata Suso.

"Kami tahu mereka tim yang kuat. Kami wajib memberikan 100 persen, tetapi kemenangan kemarin akan bermanfaat bagi kami."

"Kami lebih percaya diri, pada hari Sabtu kami perlu kompak dan bermain sebagai tim. Apa pun bisa terjadi, mereka sangat terorganisasi dan kami harus bersatu saat mereka memegang bola. Kami akan mencoba bermain dan mendulang setidaknya satu poin," tutur Suso.

Saat ini, AC Milan menempati posisi kedelapan klasemen sementara Serie A dengan perolehan 16 poin. Leonardo Bonucci dan kawan-kawan tertinggal 12 poin dari pemimpin klasemen, Napoli.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Suso

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer