Sukses


Allegri Ungkapkan Alasan Juventus Tertinggal dari Napoli

Bola.com, Milan - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengungkapkan alasan timnya tertinggal dari Napoli di Serie A. Menurut Allegri, hal itu karena I Bianconeri kerap berganti personel dalam beberapa musim terakhir.

Juventus menempati peringkat ketiga klasemen sementara Serie A dengan koleksi 25 poin dari 10 pertandingan. Paulo Dybala dan kawan-kawan tertinggal tiga angka dari Napoli di puncak.

Allegri menganggap hal itu disebabkan padunya para pemain Napoli. Sementara itu, pelatih berusia 50 tahun tersebut menganggap I Bianconeri perlu melakukan adaptasi ulang setiap musim baru.

"Kami perlu memperoleh poin agar tidak tertinggal dari puncak. Kami mengganti delapan hingga sembilan pemain inti dalam tiga tahun terakhir, sementara Napoli bermain dengan tim yang sama," kata Allegri.

"Menurut saya, wajar jika kami membutuhkan waktu lebih lama untuk menemukan skema terbaik. Untuk mengakhiri musim dengan baik, Anda memerlukan skuat yang lengkap dan kompetitif," lanjutnya.

Juventus akan menghadapi AC Milan di San Siro pada laga pekan ke-10 Serie A 2017-2018, Sabtu (28/10/2017). Tiga hari berselang, La Vecchia Signora akan bersua Sporting CP pada ajang Liga Champions.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer