Sukses


Jose Mourinho Ingin Tangani Tim Nasional

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengisyaratkan tertarik melatih tim nasional suatu saat nanti. Mourinho menilai, tim nasional akan memberikan pengalaman baru bagi karier manajerialnya.

Nama Jose Mourinho mulai mencuat ketika mengantarkan FC Porto merengkuh gelar Liga Champions musim 2003-2004. Hingga saat ini, The Special One telah mengoleksi 25 trofi selama menukangi FC Porto, Chealsea, Inter Milan, Real Madrid dan Manchester United.

Tak ayal kesuksesan pada level klub tersebut memunculkan spekulasi masa depan Mourinho. Sang manajer disebut-sebut berniat mencari tantangan baru. Sosok 54 tahun tersebut dikabarkan tertarik melatih timnas Inggris maupun Portugal.

Bahkan, Jose Mourinho dikabarkan pernah menjadi buruan PSSI untuk melatih timnas Indonesia. Namun, hingga saat ini kabar tersebut hanya menjadi sebatas wacana.

"Akan ada saat dalam karir saya di mana saya lebih memilih sifat pekerjaan itu. Lebih analitis dan mempersiapkan tim di awal untuk bersaing. Pengalaman melatih di Piala Dunia atau Kejuaraan Eropa adalah pengalaman yang saya inginkan setelah bertahun-tahun dalam dunia sepak bola," ungkap Mourinho.

Sementara itu, Jose Mourinho dikabarkan mulai tidak kerasan melatih Manchester United akibat permintaan kenaikan gajinya ditolak. Saat ini, manajer asal Portugal tersebut dikabarkan menerima upah 15 juta pounds atau Rp 267 miliar per musim.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer