Sukses


Paras Ayu Wasit asal Polandia Hebohkan Dunia Maya

Jakarta - Sebagian besar negara-negara di dunia memiliki wasit wanita yang sudah memimpin pertandingan level nasional. Namun, tak banyak dari para wasit wanita tersebut yang mendapat perhatian besar.

Hal itu berbeda dengan sosok Karolina Boraj. Ia membuat dunia maya heboh, bukan sekadar penampilannya di atas lapangan sebagai wasit, melainkan kecantikan paras yang membuat Netizen 'gempar'.

Karolina Boraj baru berusia 20 tahun tapi dia sudah memiliki komitmen. Dia memimpin pertandingan di level liga distrik Polandia. Keberadaan Karolina menjadi viral di sosial media setelah akun Twitter @FotoPyK mengunggah foto wanita berambut pirang tersebut yang tengah mengenakan seragam wasit

Foto tersebut diambil saat pertandingan di Krakow, Senin (23/10/2017) lalu. Meski tidak jelas tim mana yang bermain dalam pertandingan tersebut.

FotoPyK adalah salah satu akun media sosial yang membahas tentang olahraga di Polandia. Dalam kicauannya, akun FotoPyK mengunggah foto Karolina dengan menuliskan, "Pemandangan bagus di Krakow."

Kicauan itupun langsung dibalas oleh Karolina, "Ya, tapi kita harus melihat, lapangannya tidak bagus," tulis @Bojarmeow, akun pribadi Karolina.

Tidak disangka, kicauan tersebut ternyata mendapat banyak respons positif dari para warganet. Terbukti dengan terdapat lebih dari seribu orang yang menyukai kicauan tersebut.

Sejak fotonya tersebar di media sosial, Karolina mulai menjadi viral dan menjadi buah bibir di kalangan warganet.Diketahui jika bakat Karolina untuk menjadi wasit menurun dari sang kakek, Carol Bojar yang juga merupakan seorang wasit

Kabarnya, saat Karolina mendapat pelatihan untuk menjadi seorang wasit, dia adalah satu-satunya perempuan yang mengikuti pelatihan tersebut. Meskipun menjadi wasit bukanlah cita-cita utama, mahasiswa yang tengah mendalami ilmu hukum ini, Karolina tetap memiliki keinginan untuk terjun ke dunia sepakbola. Hal itu akan ia lakukan setelah dirinya menyelesaikan pendidikan. (Nabila Muniva)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer