Sukses


Saksikan Live Streaming Manchester United Vs Benfica di Bola.com

Bola.com, Jakarta - Manchester United menjamu Benfica pada Matchday 4 Grup A Liga Champions 2017-2018, di Stadion Old Trafford, Selasa (31/10/2017) atau Rabu (1/11/2017) dini hari WIB. Bagi Manchester United, laga kali ini menjadi penentu bagi mereka agar lolos secepatnya ke fase knock-out.

Andai menang, Manchester United bakal melenggang ke babak berikutnya. Saat ini Manchester United berstatus pemuncak klasemen sementara Grup A dengan torehan tiga kemenangan. Sementara sang calon lawan, Benfica, terpuruk di dasar setelah selalu kalah pada tiga pertandingan.

Tak pelak, dua tujuan berbeda bakal bersanding di rumput Theatre of Dreams. Manchester United ingin memastikan ke babak berikutnya, sementara Benfica berharap bisa membuka kans lolos, minimal sebagai runner-up.

Kans Manchester United menekuk Benfica tergolong besar. Fakta terakhir, Machester United menekuk Benfica saat berlaga di Portugal. Kala itu, gol Marcus Rashford menjadi penentu raihan maksimal tim tamu.

Menjamu Benfica, Manchester United memiliki catatan mengesankan. Mereka tak terkalahkan dalam 12 pertandingan kandang menghadapi tim asal Portugal. Rekor The Red Devils adalah 9 menang dan 3 seri.

Total, Manchester United memiliki catatan tak pernah kalah pada 19 pertandingan terakhir di rumah sendiri pada pentas Eropa, dengan 15 menang dan 4 seri. Kekalahan terakhir terjadi kala menjamu Real Madrid pada Leg 2 Babak 16 Besar Liga Champions 2012-2013, dengan skor 1-2.

Tak ayal, Benfica bakal bekerja keras guna mendominasi area permainan Manchester United. Tuga yang berat, karena Benfica sempat 'dihajar' Basel dengan skor 0-5 pada Matchday 2.

Catatan Benfica kala bersua tim asal Inggris juga tak menawan. Mereka mencatat 11 menang, 6 seri dan 18 kekalahan. Kala bermain di Inggris, Benfica mengemas 4 menang, 2 seri dan 10 kekalahan.

Berkaca dari kondisi tersebut, kans Manchester United meraih kemenangan dari Benfica lebih besar. Apalagi Manchester United membawa kemenangan atas rival berat di pentas Premier League, Tottenham Hotspur, pada akhir pekan lalu.

Bagi Sahabat Bola.com yang ingin menyaksikan live streaming pertandingan Manchester United kontra Benfica, bisa menikmati pada laman selanjutnya:

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming Manchester United Vs Benfica

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan seru Manchester United Vs Benfica, pada Matchday 4 Grup A Liga Champions 2017-2018, melalui layanan live streaming berikut ini: 

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer