Sukses


BeIN Sports Bikin Aktivitas Nonton Sepak Bola Makin Mudah

Bola.com, Jakarta - Perusahaan media multi-platform, BeIN Asia Pasific, meluncurkan layanan streaming anyar, yakni beIN Sports Connect, di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, Selasa (31/10/2017). Program itu menyediakan akses yang tidak terhingga untuk para pecinta sepak bola di Indonesia.

BeIN Sports Connect menghadirkan layanan streaming untuk menyaksikan sejumlah pertandingan sepak bola, secara serentak pada hampir setiap liga-liga di dunia seperti Premier League, La Liga, Ligue 1, hingga Liga Champions.

Para penggemar sepak bola pun bisa menyaksikan layanan streaming pertandingan lewat beIN Sports Connect di berbagai tempat. Program itu pun dapat bisa diakses dalam berbagai perangkat, antara lain melalui aplikasi di smartphones, tablet, dan website di komputer atau laptop.

BeIN Sports Connect menghadirkan fitur-fitur inovatif untuk para penggunanya. Sebut saja, misalnya pengingat pertandingan, laga dengan kualitas high definition (HD), hingga akses untuk memundurkan pertandingan saat Live.

Managing Director beIN Asia Pasifik, Mike Kerr, mengklaim layanan anyar dan sejumlah fitur yang dihadirkan bisa membuat para penggemar sepak bola semakin nyaman ketika menonton pertandingan.

"Indonesia merupakan merupakan negara kedua di Asia yang dapat menikmati layanan beIN Sports Connect saat ini. Kami yakin layanan ini bisa melengkapi layanan yang telah tersedia. Kami berharap para penggemar bisa mendapat pengalaman yang lebih hebat saat menyaksikan pertandingan sepak bola," kata Kerr.

Lebih lanjut, Mike Kerr juga mengungkapkan pihaknya telah melakukan kerja sama dengan salah satu provider di Indonesia untuk memberi kemudahan bagi para konsumen.

"Kami tentunya sudah berlangganan dengan satu di antara provider di Indonesia, yakni Telkomsel. Ke depannya, kami mungkin akan mencoba berintegrasi dengan sejumlah provider lain di Indonesia," ujar

Dalam acara itu, turut hadir beberapa tokoh penting dunia sepak bola Indonesia. Salah satunya adalah penyerang Persija Jakarta, Bambang Pamungkas. Sosok yang akrab disapa Bepe itu tidak ragu menceritakan pengalamannya ketika menggunakan layanan beIN Sports Connect.

"Kami sebagai pesepak bola akan terbantu dengan fitur dari beIN Sports ini. Hal itu dikarenakan kami yang berprofesi sebagai pesepak bola memiliki mobilitas yang tinggi, sehingga membutuhkan sesuatu yang praktis dan itu disajikan oleh beIN Sports," kata Bambang.

Layanan beIN Sports Connect bisa langsung dinikmati oleh seluruh masyarkat Indonesia saat ini. Syaratnya, para penikmat sepab bola akan dikenakan tarif promo sebesar Rp 75.000 per bulan.

Video Populer

Foto Populer