Sukses


PSG Catat 2 Rekor Setelah Lumat Anderlecht

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) mencatatkan dua rekor ketika menang 5-0 melawan Anderlecht pada matchday keempat Grup B Liga Champions 2017-2018 di Parc des Princes, Paris, Selasa (31/10/2017).

Kelima gol yang dicetak pada laga melawan Anderlecht membuat PSG telah mencetak 17 gol dari empat pertandingan. Jumlah tersebut merupakan rekor tertinggi sepanjang sejarah fase grup Liga Champions.

Alhasil, PSG sukses menjadi kesebelasan pertama yang mampu mencetak minimal 17 gol ketika fase grup Liga Champions baru memainkan empat pertandingan.

Selain itu, salah satu pemain PSG, Layvin Kurzawa, juga mencatatkan rekor pribadi. Pada laga tersebut, Kurzawa mencetak tiga gol pada menit ke-52, 72', dan 78'.

Catatan itu membuat Kurzawa menjadi bek pertama yang mencetak hat-trick pada ajang Liga Champions. Sebelumnya, belum pernah ada bek yang mampu menorehkan catatan tersebut.

Selain mencatatkan rekor, PSG sukses lolos ke fase gugur Liga Champions 2017-2018. Neymar dan kawan-kawan mengumpulkan 12 poin dari empat pertandingan.

Sumber: Opta

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer