Sukses


Massimilano Allegri Tak Puas dengan Performa Juventus di Lisbon

Bola.com, Lisbon - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku kecewa karena gagal menang atas Sporting CP pada matchday keempat Grup D Liga Champions 2017-2018 di Jose Alvalade, Lisbon, Selasa (1/11/2017). I Bianconeri hanya mampu bermain 1-1 pada laga tersebut.

Juventus kebobolan terlebih dulu lewat Bruno Cesar pada menit ke-20. Mereka baru bisa menyamakan kedudukan 11 menit sebelum pertandingan berakhir lewat Gonzalo Higuain.

Penampilan tersebut membuat Allegri merasa kecewa. Pasalnya, kemenangan akan mengantarkan Juventus lolos ke fase 16 besar Liga Champions.

"Hasil ini mengecewakan, kami seharusnya dapat menyegel tiket lolos tetapi gagal melakukannya. Sekarang, kami harus menghadapi Barcelona dan Olympiakos," tutur Allegri kepada Mediaset Premium.

"Saya merasa kecewa karena kami bermain sangat buruk pada babak pertama. Kami tampil lebih baik setelah jeda, meski sedikit bermasalah. Seharusnya, kami lebih terorganisasi," lanjutnya.

Hasil seri tersebut membuat Juventus harus puas tertahan di peringkat kedua klasemen sementara Grup D dengan koleksi tujuh poin. Paulo Dybala dan kawan-kawan berselisih tiga angka dari Barcelona di puncak.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer