Sukses


Silvio Berlusconi Tidak Tahan Tonton Permainan AC Milan

Bola.com, Milan - Eks Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, mengkritik cara bermain mantan timnya. Berlusconi mengaku tidak tahan melihat I Rossoneri bertanding.

Berlusconi memimpin AC Milan pada periode 1986 hingga 2017. Namun, Berlusconi menjual AC Milan ke grup investor Rossoneri Sport Luxembourg (RSL).

Akan tetapi, Berlusconi merasa tidak senang dengan AC Milan yang baru. Bahkan, dia mengaku belum pernah kembali datang ke stadion karena hal tersebut.

"Saya belum pernah datang ke stadion sejak menjual AC Milan. Saya melihat mereka lewat televisi dan tidak tahan dengan cara bermainnya," kata Berlusconi.

Sebelumnya, Berlusconi mengkritik beberapa kebijakan pemilik bau AC Milan. Eks Perdana Menteri Italia itu tidak senang dengan penunjukkan Leonardo Bonucci sebagai kapten.

Silvio Berlusconi kerap dianggap sosok yang membangkitkan AC Milan setelah sempat terpuruk pada dekade 1980an. Bersama Berlusconi, I Rossoneri memenangi 28 gelar bergengsi termasuk Liga Champions, Scudetto, dan Piala Dunia Antarklub.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer