Sukses


Cristiano Ronaldo: Real Madrid Hadapi Masalah Pelik

Bola.com, London - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menyebut timnya sedang mengalami masalah pelik setelah menelan dua kekalahan beruntun. Namun, CR7 yakin Madrid akan kembali bangkit dan meraih kemenangan. 

Real Madrid gagal memetik hasil positif dalam dua pertandingan terakhir pada musim ini. Yang pertama, mereka menyerah 1-2 dari Girona pada laga pekan ke-10 La Liga, di Estadi Municipal de Montilivi, 29 Oktober 2017. 

Teranyar, El Real takluk 1-3 dari Tottenham Hotspur pada matchday keempat Grup H Liga Champions di Stadion Wembley, Rabu (1/11/2017). 

Real Madrid tertinggal tiga gol setelah Dele Alli mengukir namanya di papan skor pada menit ke-27 dan 56', serta Christian Eriksen menit ke-65. Madrid hanya mampu membalas lewat sepakan Cristiano Ronaldo menit ke-80. 

"Dua kekalahan beruntun adalah masalah pelik bagi kami karena kami terbiasa menang. Akan tetapi, kami ingin mengubahnya dan saya yakin kami akan melakukannya," kata Ronaldo.

"Ini adalah awal, kami masih punya banyak waktu untuk memperbaiki diri dan saya yakin kami mampu melakukannya. Kami mengakui tidak tampil seperti yang diinginkan. Saya tidak melihat tanda-tanda yang buruk tetapi kami harus percaya diri," lanjutnya.

Hasil minor ini membuat Los Blancos tetap berada di peringkat kedua Grup H dengan nilai tujuh. Sementara itu, Tottenham Hotspur menempati puncak grup dengan 10 poin, dan telah memastikan diri lolos ke-16 besar. 

"Itu adalah pukulan yang berat karena kami tertinggal 0-3. Saya menganggap itu bukanlah cerminan yang bagus dari apa yang terjadi di lapangan. Gol pertama mereka offside, sama seperti tempo hari. Sikap kami adalah tetap bermain dan berjuang seperti di Girona," tegas Cristiano Ronaldo

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer