Sukses


Ronaldo Komentari Polemik Neymar - Barcelona

Bola.com, Madrid - Mantan pemain Barcelona, Ronaldo Luis Nazario de Lima, meyakini telah terjadi konflik antara Barcelona dan Neymar sehingga sang pemain memutuskan untuk hengkang ke Paris Saint-Germain. Ronaldo menilai, polemik yang dialami Neymar mirip dengan yang ia alami dahulu ketika masih membela Blaugrana.

Neymar resmi menjadi pemain Paris Saint-Germain dengan biaya transfer 222 juta euro (Rp 3,5 triliun) pada bursa transfer musim panas 2017. Dengan nilai transfer tersebut, Neymar tercatat sebagai pemain termahal dunia.

Beberapa kalangan media Spanyol memberitakan kepergian Neymar didasari oleh keinginan sang pemain lepas dari bayang-bayang Lionel Messi. Namun, terdapat pula selentingan yang menyebut telah terjadi konflik antara manajemen Barcelona dan Neymar.

Barcelona dikabarkan mulai gerah dengan sikap Neymar yang dianggap tak lagi berkomitmen setia. Akibat kejadian itu, saat ini hubungan Blaugrana dan penyerang timnas Brasil tersebut dikabarkan merenggang.

"Kepergian Neymar serupa dengan saya meski saya tidak tahu rinciannya atau apa yang terjadi dalam negosiasi. Mungkin, terdapat masalah dengan direksi Barcelona seperti ​​yang terjadi ketika saya pergi," kata Ronaldo.

Barcelona memboyong Ronaldo pada awal Juli 1996 berkat penampilan ciamiknya di PSV Eindhoven. Hanya satu musim berselang, Blaugrana memutuskan melego Il Fenomeno ke Inter Milan. Ketika itu, Barcelona dikabarkan tergiur dengan uang yang disodorkan Inter Milan sehingga mau melepas penyerang andalannya tersebut.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer