Sukses


Pelatih Inter Milan Sesalkan Hasil Seri Kontra Torino

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, menyesalkan hasil seri kontra Torino pada laga pekan ke-12 Serie A 2017-2018 di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (5/11/2017).

"Hasil seri melawan Torino meninggalkan rasa tidak enak untuk kami. Bola kami terlalu sering direbut ketika mencoba membangun serangan," tutur Spalletti kepada Premium Sport.

"Akan tetapi, kami berhasil menemukan performa terbaik setelah melewati masa sulit pada pertandingan itu. Seharusnya, kami bisa memenangi laga," lanjutnya.

Bermain di kandang sendiri, Inter Milan tertinggal lebih dulu. Bola tendangan Iago Falque sukses merobek jala I Nerazzurri ketika pertandingan berjalan satu jam.

Beruntung, La Beneamata sukses menyamakan kedudukan 19 menit berselang. Eder yang turun sebagai pemain pengganti mencatatkan namanya di papan skor setelah memanfaatkan umpan Mauro Icardi.

Hasil imbang tersebut membuat Inter Milan turun ke posisi ketiga klasemen sementara Serie A dengan koleksi 30 poin dari 12 pertandingan. Mereka tertinggal satu angka dari Juventus di posisi kedua dan dua poin dari Napoli di puncak.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer