Sukses


Video: Top Goal of The Week, 6 November 2017

Bola.com, Jakarta - Sepanjang pekan lalu, ragam gol indah terjadi di seantero Eropa. Namun, partai-partai besar di panggung Premier League dan Bundesliga, menjadi penyumbang terbanyak. Laga Chelsea kontra Manchester United menjadi satu di antara pemilik gol keren.

Selain laga Chelsea versus Manchester United, partai Tottenham Hotspur menjamu Crystal Palace menjadi bagian yang tak boleh terlewatkan. Proses gol tunggal Son Heung-min menjadi tontonan yang menghibur.

Setali tiga uang dengan yang terjadi pada kekalahan Manchester United dan kemenangan The Spurs, aksi brilian berujung gol-gol indah terjadi di Bundesliga. Pada ranah tersebut, ada aksi pemain Monchengladbach, Vincenzo Grifo, yang sangat menghibur sebelum aksinya berujung gol.

Berikut ini 10 gol indah yang tak boleh terlewatkan dari partai-partai yang mempertontonkan aksi dari laga Chelsea Vs Manchester United, Hotspur Vs Palace sampai Real Madrid Vs Las Palmas:

 

2 dari 7 halaman

Alvaro Morata

Chelsea 1 - 0 Manchester United, 5 November 2017

Alvaro Morata menjadi mimpi buruk bagi Manchester United. Eks Juventus tersebut berhasil menundukkan David De Gea melalui gol yang menunjukkan ketajamannya sebagai penyerang kelas utama.

Sundulan Morata di menit ke-55 sudah cukup untuk memastikan tiga poin bagi tuan rumah. Sundulan Marcus Rashford yang tipis di atas tiang menjadi peluang terbaik United di laga ini. Hasil ini membuat Chelsea berselisih satu poin saja dari Manchester United sekaligus membuat tekanan kepada pelatih Antonio Conte mereda setelah sebelumnya takluk 3-0 dari Roma.

 

3 dari 7 halaman

Son Heung-min

Tottenham Hotspur 1 - 0 Crystal Palace, 5 November 2017

Tottenham Hotspur meraih kemenangan tipis atas Crystal Palace dengan skor 1-0 dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (5/11). Spurs, yang mengalahkan Real Madrid di laga Liga Champions tengah pekan lalu, tampil tanpa Dele Alli yang digantikan Son Heung-Min.

Son tampil sebagai pahlawan kemenangan lewat gol tunggal melalui sebuah sepakan dari luar kotak penalti pada menit ke-64, yang sekaligus memastikan pasukan Mauricio Pochettino mengamankan tiga poin.

4 dari 7 halaman

Marco Asensio

Real Madrid 3 - 0 Las Palmas, 5 November 2017

Aksi Marco Asensio mencetak gol kedua Real Madrid pada laga tersebut layak menjadi yang terbaik. Asensio menerima bola liar, lalu 'menerjang' menggunakan kaki kiri.

Bola meluncur deras ke sisi kanan atas gawang Las Palmas, tanpa bisa diadang kiper lawan. Gol tersebut menjadi bagian dari langkah Real Madrid kembali ke trek kemenangan sehabis menang telak 3-0 atas Las Palmas dalam pertandingan pekan ke-11 Liga Spanyol, Minggu (5/11).

Sundulan Casemiro di situasi set-piece memecah kebuntuan Los Blancos di menit 41. Marco Asensio menggandakan keunggulan Madrid di menit 56 lewat tendangan roket dari luar kotak. Cristiano Ronaldo mengirim crossing datar untuk diteruskan jadi gol oleh Isco Alarcon yang menutup pesta El Real di kandang sendiri.

 

5 dari 7 halaman

Vincenzo Grifo

Hoffenheim 1 - 3 Borussia Monchengladbach, 28 Oktober 2017

Vincenzo Grifo ternyata memiliki bakat sebagai penari professional dan itu dibuktikan di momen terbaik Bundesliga pekan ke-10. Gelandang Borussia Monchengladbach memperlihatkan gerakan brilian menghindari kejaran dua pemain Hoffenheim.

Akhirnya, ia melepaskan bola melewati dua pemain bertahan untuk mengkreasi gol Matthias Ginter dalam kemenangan 3-1. Putar video dan lihat lebih dekat aksi pemain berdarah Italia-Jerman itu melewati beberapa pemain!

 

6 dari 7 halaman

Demarai Gray

Leicester City 2 - 0 Everton, 29 Oktober 2017

Leicester memulai perjalanan mereka di bawah asuhan manajer baru Claude Puel dan berhasil mengamankan kemenangan 2-0 atas Everton. Demarai Gray menjadi bintang laga lewat sebuah aksi individu plus assist untuk lahirkan gol pertama. Dia kemudian mencetak gol kedua, yang juga dibantu oleh kesalahan bek Everton Jonjoe Kenny, yang gagal menyapu bola dengan sempurna!

 

7 dari 7 halaman

Matthias Ginter dkk

Pekan Ke-10 Bundesliga 2017-2018

Borussia Monchengladbach mengklaim kemenangan besar 3-1 di kandang Hoffenheim berkat gol indah. Matthias Ginter boleh mengklaim golnya, tapi segala pujian patut diberikan kepada Vicenzo Grifo, yang menampilkan kemampuan individu luar biasa dengan menggiring bola dan melewati hadangan empat bek di jarak dekat untuk membantu terciptanya gol Ginter.

Sumber: Ballball

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer